Minggu, 01 Mei 2016

Heboh ! Akibat KPAI Ingin Blokir Game Online Situs Resmi kpai.go.id di Hack


Dukungan Penuh Pemblokiran Game yang Berbahaya Akhirnya Situs kpai.go.id di retas alias terkena serangan hack - Hangat di perbincangan ini heboh sekali karena oleh rencana Menkominfo yang akan melakukan pemblokiran beberapa game yang menurut Menkominfo berbahaya bagi para pemainnya alias bagi generai penerus bangsa.

Berikut adalah berbagai game yang akan di blockir oleh pihak Menkominfo adalah Point Blank, Call of Duty, Cros Fire, World of Warcraft, Grand Theft Auto, War Rock, Mortal Combat, Future Cop, Shelshock, Carmageddon, Atlantica, Raising Force, Conflict dan Vietnam Bully.

Dan Alhasil ???

Situs KPAI Di Hack Oleh Gamers yang Murka ?
Berikut penampilannya :

www.kpai.go.id

Pihak Menfominfo juga sudah mengklarifikasi bahwa rencana dari pemblokiran Game Online ini yang dikutip dari berbagai Media Online.

Menkominfo Rudi Antara Mengatakan Menkominfo akan memblokir "Game Online" yang berbahaya, meski begitu terlebih dahulu membuat tim dengan melibatkan Kemenkominfo serta Kemendikbud guna memprediksi alias menentukan kadar dari "bahaya" Game Online

"Game online itu bukan judi, porno, ataupun konten yg  telah jelas berbahaya itu, olehsebab itu kami sepakat dengan Kemendikbud dalam pembentukan tim yg akan menentukan berbagai rating game yang berbahaya atau tidak berbahaya"

Pernyataan dari KPAI itu membuat para HACKER marah alias murka dan langsung melampiaskan kekecewaan atas keputusan itu pada situs resmi KPAI (kpai.go.id) kemungkinan akan ada lagi yang diserang efek keputusan ini.

Game tidak mempengaruhi sang anak dalam berprilaku jika anak itu dididik oleh orang tua dengan benar, baik itu dari segi agamanya, pergaulannya, maupun tempat bermainnya.


5 Komentar:

  1. Hmm saya sebagai salah satu penggemar game online juga tidak setuju dengan adanya pemblokiran game online karena itu merupakan keseuran dan juga hiburan buat saya, lah kok hiburan mau diblokir yang kalau diblokir nanti saya hiburannya mau ngapain.

    BalasHapus
  2. Wah saya baru tahu tuh mbak ada berita seperti ini, dulu saya juga sering main game online alhamdulillah sekarang sudah berhenti mbak :D

    BalasHapus
  3. wkwkwkw web resmi diretas anak bangsa sendiri. gk mikir kalian wahai kpai tolol. jangan dulu hapus game , hapus dulu tuh sinetron yg gk mutu. bukannya game online kaya pb. gta. dll. kaya film GGS & 7MH mengajarkan kita menjadi binatang dan anak jalanan= pacaran. ciuman. balapan. tuh hapus dulu sinetron KPAI tolol

    BalasHapus
  4. gara" KPAI tolol kita selaku anak gamers gk bisa main game online (POINT BLANK. server jadi gk enak. tolong benerin tuh KPAI tolol.

    BalasHapus
  5. Kartun dihapus game dihapus KPAI fuck you njink..!! !

    BalasHapus